Selamat Datang di blog Williya Meta "Bidadari Bulan Hijau"
.

Curhat; Sahabatku, 20 Agustus 2011

Sabtu, 20 Agustus 2011 Label:

Me n My Best Friend
Masih seperti 4 hari yang lalu, aku masih terkapar tak berdaya di ranjang.
Bahkan kini, semakin parah! Kaki ini tak bisa lagi digerakkan, kepala semakin sakit untuk diputar, dan jemari yang biasanya lentur menggeliat di keyboard pun kini mulai kaku.  Aneh, sakit macam apa ini yang sekarang aku tanggungkan? Tak pernah sebelumnya aku menderita sakit macam ini.
Sahabat dekatku bilang, "Kamu tidak sakit, tapi disakiti!"
Kucerna kalimat ini berkali-kali hingga akhirnya mengerti. Ya, Sahabatku memang orang yang mudah curiga terhadap sesuatu (untuk beberapa masalah terkadang aku pun juga begitu). Dia percaya dengan hal-hal mistik semacam penyakit kiriman dari orang yang tidak  suka terhadap kita. Masalah ghaib, katanya.
Bakodak dulu sebelum ngampus ^_^
“Bukan, aku sakit karena perubahan cuaca, terlalu kelelahan, juga menderita stress berat akibat masalah yang akhir-akhir datang tak berpintu dan seolah saling kompak berbondong-bondong menghimpit tubuhku. Aku hanya butuh istirahat dan perhatian dari orang-orang yang menyayangiku…” jawabku padanya.
“Tapi mengapa bisa sampai separah itu dalam waktu yang relatif cukup singkat?” balasnya. Dia sangat ‘ngotot’ dengan pendapatnya.
Ah, tampaknya dia begitu sangat mengkhawatirkan keadaanku yang sekarang sangat memprihatinkan ini hingga dia berfikiran yang macam-macam. Senangnya punya sahabat seperti dia! ^_^
Sahabat, aku merindukanmu! Besar harapku, kita akan berjumpa kembali hari senin di Padang. 


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Cepat sembuh ya!

Williya Meta mengatakan...

Iya, terima kasih.. :)

 
Williya Meta © 2010 | Blog Dirancang Oleh www.pandani.co.cc | web Design 07 Juni 2011